Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bulan Bakti Gotong Royong

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24197.jpg

    BANDUNG-Ratusan peserta dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Bandung menghadiri pelaksanaan apel Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kota Bandung, yang digelar di Lapangan PCMB Arcamanik, Kota Bandung.

    Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto mengatakan, kegiatan gotong royong bukanlah hal yang baru dan pemerintah akan selalu berupaya melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kota Bandung. 

    "Penghargaan Adipura merupakan hasil kinerja kita bersama untuk sama-sama berkomitmen menjaga lingkungan dengan cara bergotong royong," ucap Yosi, di acara Apel Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dalam rangka ulang tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ke-17 di Lapangan PCMB Arcamanik Kota Bandung, Selasa (25/07).

    Menurut Yossi, penghargaan tersebut bukan hanya menjadi motivasi untuk terus menjaga komitmen cinta terhadap lingkungan, namun terus berupaya meningkatkan segala hal yang mendukung terhadap lestarinya lingkungan di Kota Bandung. 

    "Saya harap pelaksanaan bulan bakti gotong royong di wilayah Arcamanik ini bisa lebih baik dibandingkan dengan kecamatan lain terutama dalam hal bergotong royong yang menjadi ciri khas kita," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus