Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiga Bupati dan Pendamping Peroleh Penghargaan PKH

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24206.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada tiga kabupaten, masing-masing Kabupaten Bandung, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Sukabumi terkait Program Keluarga Harapan (PKH) tingkat Provinsi Jawa Barat 2017.
     
    Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Arifin Harun Kertasaputra, mengatakan, ketiga kabupaten tersebut layak untuk mendapatkan penghargaan karena telah membantu PKH melalui dana sharing yang telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) masing-masing.

    "Penghargaan kepada kota dan kabupaten yang kami nilai sangat membantu dalam dana sharing program PKH," ucap Arifin, di acara Annual Summit PKH Provinsi Jawa Barat 2017, di Sabuga, Rabu (26/7).

    Menurut Arifin, selain memberikan penghargaan kepada para Bupati, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada para pendamping yang dinilai berprestasi dalam melakukan pendampingannya kepada masyarakat.

    "Kepada pendamping kita berikan sepeda motor untuk yang terbaik pertama, laptop untuk terbaik kedua dan tab untuk terbaik ketiga, serta masing-masing dari mereka juga mendapat piagam," katanya.

    Pendamping yang mendapat penghargaan masing-masing untuk Wilayah Jabar I, 1.Rodian (Kota Sukabumi); 2. Asep Sopian (Kab. Bogor); dan 3.Astri Yustiniawati (Kab. Cianjur).

    Wilayah Jabar II, 1. Ai Rukayah (Kab. Bandung); 2.Yadi M.Ikbal (Kab. Ciamis); dan 3. Astri Lestari (Kab. Tasikmalaya).

    Wilayah Jabar III, 1. Agus (Kab. Purwakarta); 2. Momih Ratnaningsih (Kab.Majalengka); dan 3.Tita Garmila (Kab.Sumedang). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus