Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DOKU Edukasi Anak Muda Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24256.jpg

    BANDUNG-DOKU, penyedia solusi pembayaran elektronik akan turut mendukung konser musik tahunan Soundrenaline 2017 dengan membagikan pengalaman bertransaksi non tunai (cashless) kepada penikmat musik yang akan digelar di lapangan PPI Pusenif Bandung, Sabtu (29/7/2017)

    Vice President Marketing DOKU, Ayu Hapsari mengatakan dari 40 kota Soundrenalin 2017, DOKU akan hadir di 4 kota yaitu Bandung dan Malang pada 29 Juli, Yogyakarta dan Jakarta Selatan pada 5 Agustus 2017.

    "Bandung merupakan kota pertama untuk roadshow kami bersama dengan Soundrenaline. Dengan membagikan pengalaman cashless untuk para milenials Bandung yang hadir, kami berharap dapat membawa warna baru yang membuat konser musik lebih berwarna dan unik dibandingkan sebelumnya,"katanya

    Ayu menilai kota Bandung sebagai kota kreatif dengan generasi muda yang aktif berkreasi dan gaya hidup sangat dinamis. Hal itu sesuai dengan pengguna DOKU yang sangat menikmati gaya hidup serba online.

    "Keterlibatan kami dalam kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk dukungan untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai yang telah dicanangkan oleh pemerintah,"paparnya.

    Selain menikmati musik yang menyakikan sederet band tanah air seperti Maliq & D'Essentials, Seringai, Danilla, Bottlesmoker dan lainya. Para penikmat musik yang hadir juga dapat berkunjung ke booth DOKU untuk menikmati promo harga miring ala DOKU yang dikemas khusus untuk acara ini.

    Mengusung tema "Jurus Sakti Buat Bayar Beli", DOKU ingin mengedukasi pasar akan mudah dan praktisnya bertransaksi online menggunakan e-wallet kepada para penikmat musik yang datang ke Soundrenaline Bandung.

    "Mereka bisa langsung download aplikasinya di Google play store atau App Store, melakukan top up dan langsung bisa transaksi,"ujarnya.

    Seperti diketahui, Soundrenaline 2017 merupakan ajang musik tahunan yang sangat dinanti oleh penikmat musik, baik di tanak air maupun manca negara. Tahun ini, festival musik yang selalu menghadirkan kolaborasi apik dari para musisi dan pelaku seni ini akan mengusung tema United We Loud, tujuannya untuk mengakak penikmat musik agar bisa menerima perbedaan, khususnya dalam hal mengekpresikan diri dan berkarya. (MAT)
     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus