Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Lari untuk Meraih Masa Depan yang Cerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24263.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menjelaskan, sebelum dirinya menghadiri kegiatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 24 dan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat 2017 di SOR Arcamanik, Bandung, Minggu (30/7/2017), dirinya membuka kegiatan Bandung West Java Marathon di depan halaman Gedung Sate Bandung.

    Menurutnya, lomba marathon dengan beberapa kategorinya yaitu 42 km, 21 km, lari jauh 10 km, dan 5 km tersebut terbilang istimewa karena diikuti puluhan ribu peserta. 

    "Tadi sebelum memperingati Hari Anak nasional, menghadiri terlebih dahulu pelombaan marathon yang dinilai istimewa karena diikuti puluhan ribu peserta," katanya

    Heryawan menilai lomba yang diikuti seluruh lapisan masyarakat tersebut menggambarkan betapa kokohnya warga Jawa Barat. 

    "Luar biasa anak-anak, pemuda, dan warga Jabar ternyata kokoh dan kuat. Biasanya makin rendah makin sedikit pula pesertanya ternyata di luar dugaan lomba marathon diikuti puluhan ribu peserta," paparnya.

    "Ini gambaran masyarakat Jabar, mudah-mudahan dengan kuat dan kokohnya menggambarkan masa depan Jawa Barat yang lebih cerah," tambahnya 

    Menurutnya, filosofi lari ini, merupakan salah satu cara untuk menatap masa depan dengan cepat dan melupakan masa lalu dengan cepat pula.

    "Mari kita lari, untuk menuju masa depan dan meninggalkan masa lalu. Itulah masyarakat Jawa Barat," jelasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus