Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anton Gustoni : Rotasi Jabatan Hal Biasa, Harus Disyukuri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24268.jpg

    BANDUNG-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat (Jabar) berganti nahkoda. Anton Gustoni yang sebelumnya menjadi kepala dinas, kini bergeser memimpin Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jabar.

    Sementara penggantinya adalah Kepala Disperindag Jabar sebelumnya, Widiatmoko. Selain pimpinan puncak, sejumlah jabatan di Diskominfo juga berganti, baik pindah dinas ataupun bergeser masih dalam lingkungan Diskominfo.

    Dalam apel pagi, Senin (31/7) Anton Gustoni mengatakan salam perpisahan, karena akan bertugas di tempat baru. Setelah apel, seluruh PNS dan non PNS yang bekerja di Diskominfo saling bersalaman untuk memberikan ucapan selamat dan saling mendoakan.

    "Jangan dipersepsikan lain-lain. Bapak gubernur tentu membuat kebijaksanaan untuk merotasi bahkan mutasi seseorang sesuai dengan kompetensinya, bahkan ada yang naik jabatan," ujarnya.

    Ia mengingatkan, bahwa jabatan ataupun kekayaaan selalu menjadi rahasia Tuhan dan setiap orang wajib menerima dan mensyukurinya. 

    "Segala sesuatu itu berasal dari Alloh," tegasnya.

    Ia juga mengatakan kejujuran menjadi hal utama atau nomor satu dalam meraih kebahagiaan bukan pangkat atau kekayaan. Sehingga ia berpesan kepada seluruh ASN untuk bekerja maksimal dan jujur. Ikhlas dalam bekerja yang didukung dengan kompetensi dan moral yang tinggi. jo 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus