Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Bandung Bakal Kaji Aset Perusahaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24345.jpg

    BANDUNG-Peruasahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wening Kota Bandung akan mengkaji aset perusahaan. Hal itu dilakukan agar pemanfaatan aset tersebut memiliki nilai ekonomis.

    Direktur PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sony Salimi mengungkapkan pengkajian aset tersebut  bukan hanya sebatas ditawarkan saja tapi akan dikaji termasuk pemanfaatan lahannya.

    Pengkajian aset PDAM Tirtaweing kota Bandung akan disesuaikan dengan tata guna lahan, kemudian sesuai dengan pangsa pasar di lokasi tersebut

    "Pengkajiannya berkaitan dengan tata guna lahan dan marketnya di lokasi aset itu berada,"katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (4/8/2017)

    Setelah dilakukan pengecekan, dikatakan Sony, PDAM Tirtawening Kota Bandung memiliki aset sekitar 150 yang tersebar di beberapa lokasi baik Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung.

    "Setelah diinvetarisir kurang lebih ada 150 aset dan tidak semuanya optimal bahkan masih banyak ditemukan lahan aset PDAM yang nganggur. Makanya harus digalakan dari sekarang agar aset perusahaan tersebut memiliki nilai ekonomis,"paparnya

    Menurutnya pemanfaatan aset PDAM bisa digunakan dengan berbagai hal. Pasalnya perusahaan air tersebut memiliki aset dengan ukuran lahan yang berbeda. 

    "Luasnya pun beragam mulai dari 100 meter persegi sampai hektar,"pungkasnya. (MAT

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus