Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI Jabar Gelar Bantu Korban Banjir Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24389.jpg

    BANDUNG-Bank Indonesia (BI) Jawa Barat menggandeng Ponpes Daarut Tauhid dalam program dompet peduli umat, untuk memberikan Bantuan berupa Gerobak Berokah yang akan dimanfaatkan bagi para pedagang keliling yang terkena musibah Banjir Garut pada akhir tahun 2016 lalu.

    Gerobak Barokah yang diberikan sebanyak 20 buah kepada pedagang tersebut, 15 buah diantaranya telah dilakukan penyerahan pada bulan Mei sd Juli 2017 yang lalu sebagai modal bagi pedagang korban banjir untuk memulai usahanya.

    Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto berharap dengan program dan bantuan ini akan dapat menjadi penggerak usaha pedagang dalam meningkatkan penghasilannya dan pada gilirannya akan  menggerakkan roda ekonomi masyarakat Garut khususnya sektor UMKM.

    "Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian warga korban banjir beberapa waktu lalu," jelasnya, Selasa (8/8).

    BI Jabar sendiri tidak akan berhenti untuk terus mendorong kegiatan edukasi melalui BI Mengajar dan peningkatan kualitas pendidikan melalui penyediaan koleksi buku berkualitas di masyarakat, agar tercipta generasi muda yang gemar membaca dan sebagai bentuk partisipasi BI dalam turut mencerdaskan masyarakat. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus