Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiga BUMN MoU dengan BPKP Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24424.jpg

    BANDUNG–Untuk menciptakan Good Corporate Governance (GCG), tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkantor di Bandung melaksanakan MoU atau kesepakatan bersama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jabar. MoU berlangsung di Kantor salah satu BUMN, Bio Farma Jalan Pasteur Bandung, Kamis (10/8).

    Selain Bio Farma, dua BUMN lainnya yang menandatangani kesepakatan itu adalah PT Pos Indonesia dan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

    “Intinya penandatanganan nota kesepahaman ini tentang pengembangan, penerapan dan penguatan tata kelola perusahaan yang baik,” ujar Kepala Perwakilan BPKP Jabar, Iman Achmad Nugraha.

    Hadir dalam MoU tersebuut Bonny Anang Dwijanto, Deputi BPKP Bidang Akuntan Negara, Purnomo Sinar Hadi, Asisten Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi II Kementerian BUMN serta jajaran Direksi, Komisaris dari tiga BUMN yakni Bio Farma, Pos Indonesia dan KAI. 

    “Ini merupakan komitmen penerapan dan penguatan tata kelola perusahaan yang baik, sesuai dengan peraturan Menteri BUMN No. 1 tahun 2011,” tambahnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus