Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    762 Napi Peroleh Remisi HUT RI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24527.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 762 narapidana Rutan Kelas l Kota Bandung mendapat Remisi pada HUT RI ke 72. Demikian dikemukakan Kepala Rutan kelas 1 Bandung, Uniarto pada acara penyerahan secara simbolis Remisi Umum 17 Agustus 2017 Kepada Narapidana dan Anak Pidana Se - Bandung Raya oleh Walikota Bandung M. Ridwan Kamil.

    Menurut Uniarto, total remisi dalam rangka HUT RI ke 72 sebanyak 762 orang yang terdiri dari Remisi Umum 1 sebanyak 744 orang dan 18 orang mendapatkan Remisi Umum 2 atau langsung bebas. 

    "Selamat kepada seluruh warga binaan yang telah mendapatkan remisi dan  untuk tahanan yang mendapatkan remisi langsung bebas selamat berkumpul kembali dengan keluarga," ucapnya.

    Uniarto berharap, bagi warga binaan yang mendapat remisi untuk tetap menjadi manusia yang kuat dan bagi warga binaan yang belum mendapatkan remisi terus menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku.

    "Tugas dan peran pembinaan narapidana bukan hanya tanggung jawab kami semata, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama," katanya.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus