Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Apresiasi Keberhasilan SD Mutiara Bunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24550.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada SD Mutiara Bunda yang meraih penghargaan dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional 2017, kategori Sekolah Kinerja Terbaik (best performance) yang diserahkan langsung Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama, Prof. Dr. Phil Kamaruddin Amin.

    Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Kota Bandung, Oded M Danial mengharapkan, apa yang diraih SD Mutiara Bunda kategori Sekolah Kinerja Terbaik (best performance) menjadi motivasi untuk sekolah-sekolah yang lain yang ada di Kota Bandung menjadi lebih baik lagi.

    "Alhamdulillah Kota Bandung yang diwakili SD Mutiara Bunda mendapatkan penghargaan nasional Lomba Sekolah Sehat 2017," ucapnya.

    Menurut Oded, selain mendapat penghargaan Lomba Sekolah Sehat tingkat SD yang diraih SD Mutiara Bunda, Kota Bandung juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Kesehatan pada Puskesmas Pembina Kecamatan Arcamanik.

    "Saya ucapkan terima kasih penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras menjadikan SD Mutiara Bunda dan Puskesmas Arcamanik menjadi terbaik," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus