Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT ke-72 Jabar, Jabar Ngahiji Jabar Kahiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24551.jpg

    BANDUNG-Jabar Ngahiji Jabar Kahiji adalah moto atau semboyan yang diungkapkan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan saat menjadi pembina apel HUT ke-72 Provinsi Jabar di Lapangan Gasibu Bandung, Sabtu (19/8).

    "Jabar ngahiji Jabar kahiji menjadi landasan arah pembangunan Jawa Barat menuju kemajuan dan mensejahterakan rakyat. Hal itu senada dengan kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia dimana Jawa Barat menjadi bagian dari NKRI," ujarnya.

    Dalam catatan ulang tahun ke-72, sejak 9 tahun terakhir Ahmad Heryawan menyampaikan berbagai prestasi Jabar yang membanggakan.

    "Terakhir kita mendapat penghargaan sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik, lalu capaian prestasi Provinsi Terinovasi salah satunya karena budidaya Ikan Patin yang dapat meningkatkan produktivitas berlipat-lipat," katanya.

    Menurut Aher, hal itu bisa diraih karena kebersamaan dan kerja keras dari semua pihak, baik pemerintah, DPRD dan masyarakat Jawa Barat. Dalam apel besar HUT ke-72 Jabar juga diundi hadiah dari BJB diantaranya 50 sepeda motor, 5 mobil dan hadiah umrah untuk PNS di lingkungan Pemprov Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus