Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT ke 72, Ini Harapan Ineu Bagi Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24557.jpg

    BANDUNG-Bertepatan dengan hari jadi ke-72 Propinsi Jawa Barat  sejumlah prestasi telah ditorehkan. Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari berharap, agar provinsi Jawa Barat menjadi provinsi termaju di Indonesia.

    "Harapannya, Jabar menjadi provinsi termaju kemudian masyarakatnya sejahtera dan menjadi provinsi nomor 1 di Indonesia,"kata Ineu usai mengikuti Sidang Paripurna di gedung DPRD Jabar Jln. Diponegoro kota Bandung, Sabtu (19/8/2017)

    Ineu menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung berbagai program yang telah dan akan digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat seperti penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) juga penetapan anggaran sesuai dengan harapan masyarakat.

    "Ya kita selalu mendukung seluruh program Pemprov Jabar. Salah satunya penyusunan Raperda dan penetapan anggaran,"ungkapnya. 

    Ineu menilai, selama ini pembangunan di Jawa Barat menunjukan perubahan yang sangat positif. Hal itu terlihat dari adanya proses pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan pelabuhan Patimban. 

    "Selain itu, juga kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan masyarakat Jabar sudah terpenuhi,"tuturnya. 

    Dia berharap, ke depan di hari jadi yang ke 73, Jawa Barat sudah mampu menunjukan hasil pembangunannya selama ini. Pasalnya, Jabar memiliki potensi yang cukup baik bila dibandingkan dengan provinsi lain di Indonesia.

    "Harapanya di hari jadi tahun depan, Jabar akan semakin lebih maju lagi dibandingkan provinsi lain di Indonesia,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus