Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    STIEPAR AKTRIPA Gelar Reuni Akbar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24559.jpg

    BANDUNG-Ratusan alumni  STIEPAR AKTRIPA YAPARI Bandung menghadiri Reuni Akbar 55 tahun yang digelar di kampus STIEPAR AKTRIPA YAPARI Bandung, Jalan Sutami No. 81 Bandung.

    Ketua Panitia Reuni STIEPAR AKTRIPA YAPARI Bandung, Joseph Sugeng Irianto mengatakan, reuni Akbar yang digelar setiap 4 tahun ini dihadiri oleh para alumni mulai dari angkatan 1962 hingga 2016.

    "Reuni kali ini bersamaan dengan ulang tahun emas lahirnya STIEPAR AKTRIPA YAPARI Bandung, pada 1962 lalu," ucap Joseph, kepada www.Jabarprov.go.id, di sela-sela acara di kampus STIEPAR AKTRIPA YAPARI Bandung, Jalan Sutami No. 81 Bandung, Sabtu (19/08).

    Menurut Joseph, konsep pada reuni di tahun ini lebih fokus pada "back to campus" dimana alumni untuk kembali melihat kampus dan melakukan kerjasama dengan pihak sekolah dimana mereka sebelumnya menimbang ilmu.

    "Kita liat lagi kedepannya, lakukan kerjasama dgn semua stackholder yang ada di bawah alumni ini, bidang industri mereka punya kopentensi dan kebersamaan," ujarnya.

    Joseph berharap, para alumni bisa membantu dan mendorong pihak kampus untuk mewujudkan percepatan program kampus kedepan.

    "Sekarang kedepannya mau seperti apa umtuk percepanan kedepan khususnya bagi kampus dan alumni lebih berdaya," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus