Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24613.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal khusus bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu.

    Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial  mengatakan, khitanan merupakan salah satu cara untuk mendidik anak-anak yang merupakan syariat agama Islam bagi muslim dalam menyempurnakan ibadah. 

    "Didiklah anak-anak dengan dasar agama yang baik, salah satunya melaksanakan khitanan.Tanamkan dalam generasi muda nilai kebaikan sehingga menjadi generasi Rabbani," katanya.

    Oded mengaku senang dengan diselenggarakannya khitanan massal ini karena acara tersebut dapat membantu warga Kota Bandung dalam menghitan anak-anaknya serta kegiatan ini diperlukan kerja keras dan niat mulia dalam memulai semuanya.

    "Dalam mengajarkan kebaikan, didiklah anak-anak dengan dasar agama. Melalui khitan kita sudah menanamkan dan ajaran agama Islam kepada anak," kata Oded, pada acara Khitanan Massal di Pasar Cicadas BTM , Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Rabu (23/08).(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus