Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teknologi Tepat Guna Jangan Berhenti di Prototipe

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24620.jpg


    MAJALENGKA-Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar berpesan, agar teknologi tepat guna yang ditemukan dan dikembangakan oleh masyarakat agar terus dikembangkan supaya benar-benar bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. 

    Hal itu diungkapkan Wagub Deddy Mizwar dalam pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna VII Tingkat Provinsi Jabar di Majalengka, Kamis (24/8).

    "Kalau berhenti di prototipe ya tidak ada manfaat dan keberlanjutan. Saya berharap bisa terus dikembangkan, kalau kurang itu ini tinggal dimusyawarahkan" katanya.

    Demiz juga menyatakan optimismenya, bahwa berbagai masalah di masyarakat pada akhirnya akan menemukan solusinya termasuk yang berupa inovasi teknologi.

    "Sesederhana apapun teknologi itu dapat membantu mempercepat dan mempermudah uapaya kita baik dalam pertanian, peternakan, perkebunan dan lain-lain" jelas Demiz.

    Gelar Teknologi Tepat Guna VII Tingkat Jabar diikuti wakil dari kabupaten kota di Jabar dengan menampilkan hasil temuan teknologi tepat guna seperti pemusnah sampah dari Kabupaten Bandung dan alat perontok padi dari Kabupaten Majalengka. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus