Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hapus Stigma Negatif, MBC Gelar Bakti Sosial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24636.jpg

    BANDUNG (25/8) - Sebagian orang khususnya pengguna jalan raya saat ini masih memandang sinis pada pengendara motor besar atau moge. Masih ada orang beranggapan bahwa motor besar terlihat arogan, raja jalanan dan lain-lain. Padahal menurut Sekjen Motor Besar Club (MBC) Ayi Supriatna pandangan itu tidak seluruhnya benar.

    "Kami di MBC jika melakukam konvoi, aturan lalulintas pasti kami patuhi. Kami tidak menggunakan sirine dan rotator, kecuali memang dikawal polisi, polisi lah yang menggunakan sirine dan rotator karena mereka berwenang. Kami juga berusaha tetap santun dan tidak menghalangi jalan pengendara lain", jelasnya.

    Ayi juga menjelaskan, kegiatan MBC tidak hanya touring tetapi ada juga bakti sosial seperti ikut membangun sarana ibadah, donor darah, menyantuni anak yatim dan lain-lain.

    "Seperti yang akan kami lalukan dalam rangka hari jadi ke-12 MBC di TSM Bandung, kami akan menggelar serangkaian kegiatan diantaranya donor darah, santunan anak yatim dan masih banyak lagi. Semuanya akan terpusat di TSM, artinya tanggal 26 Agustus itu kami tidak konvoi" katanya.

    Kegiatan peringatan ulang tahun MBC akan diikuti lebih dari 700 peserta dari Bandung dan luar Bandung dan dari bernagai club motor besar.

    "Untuk kegiatan itu, kami mohon maaf kepada warga Bandung bila sedikit terganggu kelancaran aktivitasnya trutama di sekitar TSM Jl. Gatot Subroto" pungkas Ayi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus