Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Jangan Kecil Hati, Kalian Tetap Bisa Berprestasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24637.jpg

    MAJALENGKA-Dalam kunjungannya ke pesantren Sabilul Mardiyyah, Sindangwangi Majalengka, Wagub Jabar Deddy Mizwar di hadapan para santri memberi motivasi agar mereka tetap memiliki cita-cita yang tinggi dan menunjukan prestasi.

    "Jangan kecil hati, prestasi itu bisa kalian raih tidak berdasarkan besar kecilnya pesantren atau sederhana dan modernnya tempat kalian belajar, tapi dari dorongan niat dan kerja keras kalian sendiri" ujarnya, Kamis (24/8)

    Pada kesempatan itu Deddy Mizwar juga menyampaikan, Pemprov Jabar akan selalu membantu perkembangan pesantren, namun tahap demi tahap, mengingat di Jawa Barat, jumlah pesantrennya terbanyak di Indonesia.

    "Lebih dari tiga ribu pesantren yang ada di Jabar ini, dan kita sudah meluncurkan program bantuan kobong. Memang belum menjangkau semua pesantren yang ada, tetapi kita utamakan pesantren yang memang dinilai kekurangan fasilitas" jelasnya.

    Di akhir acara, Wagub membagikan hadiah bingkisan berupa alat tulis dan lain-lain kepada para santri yang mampu menjawab peprtanyaan darinya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus