Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Push Up 200 Kali Bagi PNS Tidak Pakai Sepatu Lokal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/sepatu.jpg

    Bandung- PNS dilingkungan Gedung Sate khususnya dan diseluruh wilayah Jabar pada umumnya harus membiasakan diri menggunakan produk lokal khususnya sepatu lokal buatan Jabar. Jika tidak, maka bersiap-siaplah untuk menerima sanksi push up 200 kali.

    “PNS akan saya kasih sanksi push up 200 kali jika tidak menggunakan sepatu lokal, lihat saja nanti,” kata Gubernur Jabar A. Heryawan dalam pencanangan penggunakan produk sepatu lokal di Parkir Barat Gedung Sate, Kamis (9/6).

    Dia mengatakan akan meminta kepala dinas masing-masing SKPD untuk membuat surat edaran bagi bawahannya untuk memerintahkan penggunaan sepatu lokal.

    Heryawan mengatakan dirinya sudah sejak lama menggunakan sepatu lokal, yakni dari Cibaduyut. Menurut dia kualitas dan desain sepatu lokal tidak kalah dengan sepatu luar negeri.

    Langkah ini merupakan upaya keberpihakan dari pemerintah Provinsi Jabar untuk meningkatkan penjualan produks epatu lokal. Dengan cara ini maka UKM sepatu lokal akan memiliki pangsa pasar baru dan mampu bersaing dengan produk sepatu luar negeri khususnya China.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus