Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kredit Kendaraan Bermotor BCA Capai Rp38,2 triliun

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24656.jpg

    BANDUNG–PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2017, BCA mencatatkan pertumbuhan signifikan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 21,9% YoY menjadi Rp75,3 triliun, berkat penawaran suku bunga Fix & Cap yang kompetitif dalam rangka HUT ke-60 pada periode Februari sampai April 2017. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 12,2% menjadi Rp38,2 triliun per akhir Juni 2017.

    “Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik, salah satunya melalui gelaran BCA Expo Bandung ini, yang tentunya sayang untuk dilewatkan,”kata Kepala Kantor Wilayah I BCA Allan Sriwulandari kepada wartawan di Bandung, Minggu (27/8/2017)

    Allan menuturkan demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar BCA Expo Bandung dengan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

    BCA Expo Bandung menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA Insurance dan BCA Sekuritas.

    BCA Expo Bandung ini terbuka untuk umum. Setidaknya melibatkan 16 merek mobil, 5 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. 

    "Kami akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan sebesar 3,5% untuk tenor 36 bulan serta hunian idaman dengan promo Fix 5 Tahun 7,5% dengan Dana Ditahan sebesar 3x angsuran awal dan bebas provisi untuk pembelian rumah di Kota Baru Parahyangan. Promo ini hanya akan berlangsung selama penyelenggaraan BCA Expo di Bandung,"jelas Allan.

    Selain itu, beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Bandung diantaranya Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan opsi bunga murah 3% tenor 1 tahun, bunga 3,8% tenor 2 tahun, bunga 3,5% tenor 3 tahun, dan bunga 4,1% tenor 4 tahun.

    Sedangkan, Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 5 tahun dengan suku bunga 7,50% cukup dana ditahan sebesar 3x angsuran awal. Bebas biaya provisi 0% bagi semua calon Debitur yang membeli properti di Kota Baru Parahyangan. 

    Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series;
    Diskon 40% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA. BCA Sekuritas juga menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham; BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident sampai Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA
    BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, Cashback untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah; BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) sampai Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA; Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

    "Kami mendukung para nasabah memiliki kendaraan dan hunian Idaman dalam kegiatan BCA Expo Bandung.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus