Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Sholat Idul Adha di Lapangan Gasibu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24696.jpg

    BANDUNG-Ribuan umat muslim yang datang dari berbagai tempat memadati Lapangan Gasibu yang terletak di Jalan Diponegoro, Kota Bandung untuk mengikuti Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriah/ 1 September 2017.

    Bersama ribuan umat muslim mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga para orang tua, turut pula Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar melakukan Sholat Idul Adha 1438 H di Lapangan Gasibu. 

    Imam Idul Adha 1438 H Tingkat Provinsi Jawa Barat Ust.Aang Zaenal Arifin, sementara Khutbah Idul Adha 1438 H disampaikan Prof. Dr. Afif Muhammad, MA yang merupakan Guru Besar Fakultas Ushuluddin yang juga mantan Direktur Program Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, dengan mengambil tema "Dengan Semangat Berkurban Kita Tingkatkan Peran Umat Dalam Menghadapi Tantangan Global".

    Sementara itu, untuk jumlah hewan qurban yang dititipkan kepada Panitia Idul Adha 1438 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, baik dari Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar serta dari masyarakat berjumlah 1734 ekor, masing-masing 718 ekor sapi dan 1016 ekor domba. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus