Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Eka Apresiasi PanHUT ke-72 RI Tk. Kab. Sumedang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24721.jpg
    Bupati Eka menerima penghargaan dari PT Pertamina

    SUMEDANG-Apel Gabungan minggu pertama lingkup Pemerintah Kabupaten Sumedang pada Bulan September 2017, dipimpin langsung Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, digelar di lapangan apel Induk Pusat Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Sumedang, Senin, (4/9/2017).

    Dalam amanatnya Bupati Eka mengungkapkan, bahwa apel gabungan dilaksanakan adalah dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. Selain itu, melalui apel gabungan juga dapat menjadi salah satu indikator kekompakan para aparaturnya.

    “Saya sampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta apel gabungan kali ini, karena melalui kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara untuk saya melihat kebersamaan seluruh aparatur,”ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Eka pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia HUT ke-72 RI yang dinilai telah cukup sukses menggelar berbagai perayaan untuk mengisi acara yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab Sumedang.

    “Bulan Agustus kemarin kita telah sama-sama melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT RI ke-72. Alhamdulillah berjalan lancar dan perayaannya juga menyentuh sampai ke tingkat desa. Hal ini membuktikan masyarakat kita sadar bahwa kemerdekaan itu tidak didapat secara cuma-cuma melainkan hasil perjuangan. Pada saat ini tinggal bagaimana kita mengisi pembangunan di alam kemerdekaan, pungkasnya.

    Dalam kesempatan apel gabungan itu, Bupati Eka menerima piagam penghargaan dari PT. Pertamina (Persero) yang diserahkan oleh perwakilan dari PT. Pertamina yaitu Senior Sales Executive LPG Rayon VIII Wilayah Bandung dan Sumedang, Probo Prasidahayu, atas partisipasi yang diberikan Bupati dalam mendukung penggunaan LPG Non Subsidi sekaligus memberikan imbauan kepada ASN di lingkungan Pemkab Sumedang untuk tidak menggunakan LPG bersubsidi, serta mendorong penyaluran LPG 3 Kg bersubsidi tepat sasaran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus