Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Serap Aspirasi Pelanggan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24728.jpg

    BANDUNG-Jajaran Direksi PLN beserta manajemen PLN mengunjungi beberapa pelanggan di daerah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, bertepatan dengan hari pelanggan nasional tanggal 4 September. 

    Tema yang diusung PLN untuk hari peringatan ini adalah "Senyum Benderang Indonesia". Pelanggan yang dikunjungi di antaranya adalah beberapa pelanggan industri, bisnis, pemerintahan, sosial dan rumah tangga.

    Tujuan kunjungan pelanggan ini adalah untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan di seluruh Indonesia.

    "Dengan mendengarkan pelanggan, maka kita akan tahu apa yang mereka butuhkan dan kita akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik sebagai bukti nyata PLN," ujar Direktur Utama PLN, Sofyan Basir dalam siaran persnya, Senin (4/9).

    PLN sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, saat ini memiliki jumlah pelanggan sebanyak 66 juta, dimana usahanya yang berorientasi pada pelayanan.

    "Sudah kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelanggan dalam kedudukan yang tertinggi. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama. Senyum bahagia pelanggan adalah sukses kami," tambah Sofyan.

    Di Jawa Barat sendiri, manajemen PLN Distribusi Jawa Barat dan seluruh Manajer Area mengunjungi beberapa pelanggan di Area masing-masing. Pelanggan yang dikunjungi misalnya pelanggan Industri di Bina Kayu Lestari, Tasikmalaya, pelanggan sosial di RSUD Al Ihsan Majalaya, pelanggan bisnis di PT Bogor Trade Mall dan pelanggan Rumah Tangga.

    Kunjungan PLN ini disambut baik oleh pelanggan. Eddo Wijaya, Direktur PT Binea Kayone Lestari (Bina Kayu Lestari) di Tasikmalaya merasa sangat tersanjung dan terhormat atas kunjungan Direksi PLN ke tempat usahanya. Kedepannya, Eddo berharap layanan dan komunikasi dengan PLN dapat terjalin lebih lancar dan baik. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus