Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Voley Putri Indonesia Optimis di Asean Games 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24746.jpg

    BANDUNG-Persiapan menghadapi Asean Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia. Tim Voley Putri akan menampilkan pasukan yang sama ketika berlaga di Sea Games 2017 Malaysia. Ketua Pelatih Tim Nasional Volley Putri, Risco Herlambang mengaku optimis dengan tim yang sudah dibentuk dari sekarang dalam hajatan pesta olah raga empat tahunan tersebut.

    "Untuk persiapan Asean Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia. Tim Voley Putri akan menampilkan pasukan yang sama ketika berlaga di Sea Games 2017 Malaysia," kata Risco usai memberikan motivasi kepada ratusan siswa SMA Darul Hikam, Bandung, Selasa (5/9/2017)

    Rencananya pekan ini akan dilakukan evaluasi yang memungkinkan terjadinya perubahan formasi pemain yang akan bertanding pada ASEAN Games 2018. Menurut rencana Indonesia akan mempertahankan formasi pemain timnas Volley Putri yang sama seperti Sea Games di Malaysia kemarin bahkan ada kemungkinan akan menambah pemain baru.

    "Sebenrnarnya tim yang kemaren di Sea Games akan dipertahakan mungkin ada 1 atau 2 orang bisa jadi keluar masuk bahkan ada tambahan karena Aliya kemarin enggak ikut karena sedang melanjutkan pendidikan,"tuturnya

    Diperkirakan akan ada tambahan kuota pemain menjadi 18 orang tapi keputuSan tersebut masih menunggu hasil rapat evaluasi.

    Selain itu pada Oktober 2017 akan dilakukan Training Center (TC) selama 1 bulan kemudian kembali memperkuat club masing-masing dalam mengikuti turnamen pro liga.

    "Jadwal pro liga saat ini sudah disesuaikan sehjngga Januari minggu kedua sudah dipertandingkan agar tidak telalu dekat dengan ASEAN Games,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus