Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Beasiswa Pendidikan Motivasi Bagi Pemain Persib

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24763.jpg

    BANDUNG-Beasiswa pendidikan bidang prestasi yang diberikan pihak kampus Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Bandung kepada sejumlah pemain Persib Bandung yang berlaga di Liga Indonesia 1 merupakan hal yang sangat baik.

    Asisten Pelatih Persib Bandung, Asep Somantri mengatakan, beasiswa ini bisa memberikan motivasi bagi para pemain, sehingga mereka bisa menatap kemasa depan lebih baik.

    "Saya secara pribadi sangat beruntung adanya beasiswa ini, supaya pemain ini termotivasi bukan hanya bermain bola saja tetapi termotivasi untuk belajar kedepan," ucapnya.

    Asep berharap, dengan mengenyam pendidikan melalui beasiswa bidang prestasi ini, para pemain akan mendapatkan bekal dimasa depan jika nantinya sudah tidak lagi di sepakbola.

    "Ini untuk bekal nanti kedepan, apakah nanti mau bekerja atau mau bisnis yang pasti minimal mereka punya ilmu, jadi wawasan ilmunya lebih luas," kata Asep, usai mendampingi para pemain Persib menerima beasiswa di Kampus USB YPKP, Jl. PHH Mustofa No.68 Bandung, Rabu (06/09). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus