Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Pilkada Serentak 2018, Kesbangpol Gelar Diskusi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24788.jpg

    BANDUNG- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di 16 kota dan kabupaten termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Barat, akan berlangsung pada 2018 mendatang.

    Guna persiapan menghadapi tahapan Pilkada 2018 mendatang, Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota hari ini, Rabu (06/09) menggelar diskusi 
    yang melibatkan berbagai unsur masyarakat.

    Menurut Kepala Dinas Kesbangpol Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, meningkatkan partisipan pemilu di pilkada serentak 2018 perlu berbagai langkah diantaranya diskusi dan sosialisasi kepada masyarakat yang melibatkan Forkominda. 

    "Dialog ini kita gelar  berjenjang dalam rangka menyamakan persepsi terwujudnya kondisi kondusif dalam menghadapi pilkada serentak 2018," ucapnya.

    Hikmat berharap, dengan digelarnya diskusi dan sosialisasi ini, Pilkada 2018 yang dilakukan secara serentak bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

    "Suasana harmonis dan kondusif harus terjaga mulai saat ini, pada saat pelaksanaan hingga berakhirnya pilkada," kata Hikmat, dalam Diskusi Forkominda Kota Bandung Tahun 2017 dalam Rangka menghadapi tahapan Pilkada Serentak tahun 2018, di Arion Swiss Hotel, Bandung, Rabu (06/09). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus