Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Hade Perkuat Ekosistem Broadband dan Digital

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24793.jpg

    BANDUNG-Sukses dengan pelaksanaan program Jagoan Bundling Data di Handphone Center (JABAR HADE) sejak bulan Maret hingga Agustus 2017, Telkomsel perkuat ekosistem broadband dan digital di Jawa Barat.

    General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, Program JABAR HADE Telkomsel ini berkolaborasi secara intensif dengan Mitra Penjual Device yang ada di Jawa barat, seperti Bandung, Kuningan, Cirebon dan Tasikmalaya. 

    Mekaninsme program ini adalah dengan mendorong setiap pelanggan yang melakukan pembelian smartphone baru dengan bundling perdana internet dan disertai pengaktifan paket data Telkomsel minimal senilai Rp50 ribu.

    "Pelanggan akan mendapatkan sejumlah kupon undian untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah 1 unit Mobil Honda Brio, sejumlah unit motor matic Yamaha serta puluhan smartphone 4G LTE,"katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (7/9/2017)

    Dalam program ini, tercatat jumlah aktivasi paket data Telkomsel secara terpisah dan melalui mekanisme pembelian smarphone bundling mencapai lebih dari 375 ribu transaksi. 

    Agustiyono menambahkan, jumlah transaksi dan aktivasi produk Telkomsel yang tinggi ini akan mendorong utilisasi layanan berbasis broadband dan digital seiring dengan pertumbuhan jumlah BTS 4G yang mencapai sekitar 200% dibanding tahun sebelumnya.

    "Ekosistem gaya hidup masyarakat Jawa Barat dalam pemanfaatan layanan broadband dan digital Telkomsel juga akan semakin matang,"tuturnya.

    Saat ini ada lebih dari 2,1 juta pelanggan pengguna 4G Telkomsel di Jawa Barat. Dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap layanan broadband dan digital ini, Telkomsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanannya.

    "Kedepan akan ada beragam program menarik lainnya untuk mendukung peningkatan ekosistem broadband dan digital di masyarakat,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus