Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    MUI Himbau DKM Manfaatkan Kredit Mesra

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24891.jpg

    BANDUNG-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung menghimbau kepada para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk memanfaatkan program Kredit Mesjid Sejahtera (Mesra) yang merupakan program dari Pemerintah Kota Bandung melalui PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

    Ketua MUI Kota Bandung K.H. Miftah Faridl  Fasilitas mengatakan pembiayaan dari PD BPR Kota Bandung melalui program Kredit Mesra ini berpotensi menggerakkan ekonomi kerakyatan yang berbasis masjid.

    "Uang umat jangan dikumpulkan begitu saja tanpa manfaat. Kembalikan manfaatnya untuk umat, berupa sarana atau modal tapi harus jelas pertanggungjawabannya dan ada lembaga yang mengurusinya," ucapnya.

    Miftah menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi adanya program Kredit Mesra karena program ini sangat baik untuk mengatasi persoalan yang muncul karena banyaknya rentenir.

    "Adanya terobosan ini, ulama,  mendukung penuh dan berupaya untuk membantu apa yang bisa dilakukan," ucap Miftah, dalam sosialisasi Kredit Mesra yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Balaikota Bandung, Kamis (14/09). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus