Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar Apresiasi Pelaksanaan Fesyar 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24899.jpg
    Saat Wagub berikan penghargaan kepada pemenang lomba

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2017 Regional Jawa yang berlangsung selama 3 hari sejak Rabu (13/09) hingga Jumat (15/09) di Balai Asri Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jawa Barat.

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengharapkan, semangat dan komitmen Fesyar ini mampu meningkatkan semangat dan komitmen dalam upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan ekonomi syariah.
     
    "Setelah kegiatan ini masyarakat luas bisa mengenal dan memahami syariah serta berpartisipasi dalam ekonomi syariah," kata Wagub, dalam penutupan Fesyar 2017 Regional Jawa di Balai Asri Pusdai Jawa Barat, Jumat (15/09).

    Wagub menyatakan, melihat antusias masyarakat dan tingginya berpartisipasi peserta dalam pelaksanaan Fesyar 2017, dirinya optimis perekonomi syariah di Indonesia kedepannya akan lebih baik.

    "Konsen dalam mengebangkan ekonomi syariah di Indonesia saya sambut apa yang telah dilakukan Bank Indonesia dan MUI sesuai 3 pilar, yaitu pemberdayaan ekonomi syariah yang menitik beratkan pada pengembangan sektoral usaha syariah, pendalaman pasar keuangan syariah dan penguatan riset asesmen dan edukasi," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus