Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Verifikasi Penilaian Kota Sehat Tingkat Nasional Datangi Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24926.jpg
    Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutan atas kedatangan tim penilai

    BANDUNG-Kota Bandung menjadi kota yang mewakili Jawa Barat dalam ajang Kota Sehat Tingkat Nasional yang selenggarakan Kementerian Kesehatan RI untuk tahun 2017.

    Ketua Tim Verifikasi Pusat Direktorat Lingkungan Kementerian Kesehatan, Sri Endah Suwarni mengatakan, penilaian Kabupaten/Kota Sehat menyangkut kegiatan yang berbasis kepada masyarakat yang tidak difasilitasi oleh pemerintah kabupaten/kota yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

    "Program Kabupaten/Kota Sehat bukan hanya sektor kesehatan saja namun juga sinergitas sektor yang ada sehingga perlu peran semua lintas sektor peran SKPD secara berkesinambungan," ucapnya.

    Menurut Sri, untuk penilaian Kabupaten/Kota Sehat dilaksanakan 2 tahun sekali dan untuk tahun 2017 mengalami peningkatan dari sebelumnya di tahun 2015 hanya diikuti oleh 143 kabupaten/kota dari 23 provinsi, untuk tahun 2017 diikuti oleh 173 kabupaten/kota dari 26 provinsi.

    "Berikan yang terbaik untuk penilaian kota sehat ini, kita harap Kota Bandung bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Sehat 2017 ini," kata Ari, di Balai Kota Bandung, Minggu (17/09). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus