Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tasikmalaya Cetak Sarjana Islami

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25026.jpg

    TASIKMALAYA-"Lulusan STAI Tasikmalaya harus mempunyai kapasitas spiritual, moral, dan profesionalisme yang lebih matang dibanding mereka yang tidak menempuh pendidikan di perguruan tinggi,"  Demikian pesan Ketua STAI Tasikmalaya, Drs.H. Kholis Muchlis, MPd. pada sidang terbuka ke 39 wisuda sarjana STAI di Aulia Hall Center, Kota Tasikmalaya (26/9).

    Harapannya kepada 229 wisudawan adalah dapat menjadi sarjana yang islami dengan mengedepankan moral dan profesionalisme dalam kehidupan bermasyarakat dan dunia kerja. 

    "Ukuran mutu STAI  adalah kebermanfaatan bagi masyarakat.  Nilai manfaat terletak pada mutu yang baik.  Adapun nilai dasar  pengajaran di STAI adalah berdasarkan Al quran yakni sidiq, fatonnah, amanah, tabligh, ihsan dan istiqomah.

    Nilai-nilai ini dilembagakan dan diterapkan dalam manajemen pendidikan agar mendapatkan barokah kolektif dari Allah SWT," pungkasnya. 

    Pada wisuda yang dihadiri perwakilan Kemenag RI dan unsur Muspida Kota Tasikmalaya ini, menghasilkan lulusan  terbaik  dari 3 prodi yakni Miftahul Arifin (pendidikan agama Islam), Rifa Siti Zafiah (ahwal al syakhsyiyyah) dan Susilawati (ekonomi s

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus