Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Dalam Enam Bulan Saya Bisa Jadi 'Presiden'

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25048.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar (Demiz) menegaskan, jika mau dalam 6 bulan dirinya bisa jadi "Presiden". Hal itu diungkapkannya saat memberikan kuliah umum pada mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung, di Aula Masjid Muhammadiyah, Jl. Sancang Kota Bandung, Kamis (28/9).

    "Saya bisa jadi apapun. Mengalir saja. Kalau mau saya bisa jadi Presiden hanya dalam 6 bulan. Tinggal bikin filmnya," ujar Demiz disambut ketawa dan tepuk tangan hadirin.

    Tentu saja yang dimaksud Demiz "Presiden" bukanlah presiden sesungguhnya, tetapi presiden tokoh utama dalam film. Seperti diketahui, sebelum terpilih menjadi Wagub Jabar 2013 lalu, Demiz sempat mengungkapkan akan memproduksi film degan judul 'Sang Presiden', namun niat itu harus tertunda karena dirinya terpilih menjadi Wagub Jabar berpasangan dengan Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jabar.

    "Saya ungkapkan ini tiada lain kecuali ingin memotivasi kalian sebagai mahasiswa, bahwa setelah lulus nanti tidak usah semua ingin jadi pegawai. Jangan menjadi pencari kerja, tetapi jadilah pembuka lapangan kerja alias wirausaha," katanya.

    Demiz mengungkapkan selesai sekolah SMK Farmasi tahun 1974 dirinya sempat menjadi PNS di Dinas Kesehatan Kota DKI Jakarta, tetapi hanya dijalaninya selama 2 tahun, dan setelah itu dia memutuskan untuk menjadi aktor hingga sekarang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus