Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dirut KAI: Rail Clinic Edisi 4 Lebih Canggih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25049.jpg

    BANDUNG-PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan hanya kepada penumpangnya saja. Salah satunya dengan layanan kesehatan gratis. Layanan itu dilakukan melalui Rail Clinic. 

    Dirut PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan Rail Clinic saat ini sudah memiliki unit yang keempat. Dimana semuanya sudah dapat beroperasi untuk memberikan layanan kesehatan.

    Untuk Rail Clinic 1, 2 dan 3 sudah melakukan pelayanan sejak lama bahkan pernah membantu melayani dan mengobati para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut.

    Sementara untuk yang keempat lebih canggih lagi karena memiliki perpustakaan dan proses pengobatan yang lengkap. Mulai dari pemeriksaan hingga akhirnya mendapatkan obat. Bahkan ada ruang baca eksekutif dengan pendingin udara dan koleksi buku bacaan bagi anak sekolah di gerbong perpustakaannya.

    "Ini buatan dalam negeri yang merupakan perubahan dari kereta lama," ujarnya di Bandung, Kamis (28/9).

    Ia mengatakan Rail Clinic ini akan terus ditambah dengan menggalang kerja sama dengan instansi lain seperti dengan Jasa Raharja. Rail Clinic 1 akan beroperasi di Jawa, sementara Rail Clinic 2 dan 3 akan beroperasi di Sumatera. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus