Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Apresiasi BI Corner

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25060.jpg

    BANDUNG-Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian pada Masyarakat, Inovasi, dan Korporasi Akademik Unpad Dr. Keri Lestari, menyatakan, Unpad memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia dengan berdirinya gerai BI Corner di Kampus Unpad, tepatnya di Perpustakaan Unpad, Jalan Dipatiukur, Bandung.

    "BI Corner berisi referensi pembelajaran dalam bentuk fisik maupun online yang tentunya bermanfaat bagi mendukung aktivitas riset dan pembelajaran bagi dosen maupun mahasiswa, terutama yang berkaitan dengan kajian kebanksentralan," ucapnya.

    Menurut Keri, BI Corner tidak hanya diperuntukan bagi mahasiswa FEB saja tetapi juga luasnya potensi keilmuan di bidang kebanksentralan secara otomatis akan berkaitan dengan aspek keilmuan lainnya.

    "Melalui gerai semacam ini, Unpad dengan mudah mendapatkan gambaran bagaimana kebutuhan kompetensi lulusan dalam dunia kerja," katanya.

    Keri mengatakan, pihaknya harus berpijak pada selera pasar, dan mengetahui kebutuhan saat ini seperti apa untuk kemudian kompetensi apa yang dibutuhkan user dan ini menjadi konsentrasi Unpad untuk meningkatkan keunggulan, sehingga tidak ada lagi lulusan yang tidak siap pakai.

    "BI Corner merupakan salah satu implementasi dari kerja sama antara Unpad dan Bank Indonesia," ujar Keri, di aula kampus Magister Manajemen Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 46, Bandung, Rabu (27/09) malam. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus