Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ngaboseh Bareng Gubernur dan Bu Netty

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25089.jpg

    BANDUNG-Salah satu kemeriahan Gedung Sate Festival dalam rangka peringatan HUT Ke-72 Prov. Jabar adalah diselenggarakannya kegiatan "Ngaboseh Bareng Gubernur". Kegiatan yang digagas oleh Disparbud Prov. Jabar itu, mampu menghadirkan sekitar 1000-an peserta termasuk didalamnya Gubernur Kang Aher dan Bu Netty serta para pimpinan perangkat  daerah Prov. Jabar.

    Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (30/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB ini, mengambil start di Gedung Negara Pakuan  dilepas oleh Kang Aher dengan mengibaskan bendera start. Tempat finish, yaitu di Jl. Diponegoro depan Gedung Sate  Bandung.

    Dalam sambutan singkatnya sebelum melepas peserta ngaboseh bareng Gubernur, Kang Aher berpesan kepada seluruh peserta  dan kepada masyarakat umumnya untuk selalu hidup sehat dengan senantiasa berolah raga secara rutin. Olah raga secara  rutin dan teratur, dan yang terpenting adalah "jangan merokok", pungkasnya.

    Kang Aher dan Bu Netty ikut "ngagowes" bareng ribuan peserta lainnya dengan rute menyusuri jalan protokol Kota  Bandung. Start Gedung Pakuan - Jl.Braga - Jl.Vandeventer - Jl. Kosambi - Jl. Supratman dan finis di Jl. Diponegoro  Bandung.

    Usai keseluruhan peserta ngaboseh finish di Jl.Diponegoro, kemudian mereka ikut gabung dengan ratusan masyarakat umum yang antri untuk mendapatkan "martabak" gratis. Ada sekitar 1000 potong martabak yang dibagikan kepada pengunjung yang dibuat oleh 15 orang dengan menggunakan 28 loyang martabak.

    Dalam kesempatan itu, Gubernur Kang Aher dan Bu Netty menyempatkan membagikan potongan martabak itu kepada pengunjung terutama mereka yang sudah terdaftar di panitia dengan mendapatkan tiket berwarna kuning.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus