Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengunjung Gedung Sate Festival Pesta Rakyat Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25099.jpg

    BANDUNG-Pengunjung yang datang ke acara Gedung Sate Festival Semarak Pesta Rakyat Jawa Barat, dalam rangka ulang tahun Jawa Barat ke-72 terus berdatangan ke halaman parkir Gedung Sate yang merupakan tempat digelarnya festival tersebut.

    Menurut Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jawa Barat, Ade Sukalsah jumlah pengunjung yang datang terhitung hari kemarin, Jumat (29/09) hingga Sabtu (30/09) siang ini, sudah mencapai lebih dari 7.000 pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

    "Saya perkirakan jumlah pengunjung yang datang di acara Gedung Sate Festival selama 2 hari mencapai 10 ribu," kata Ade, di acara Gedung Sate Festival Semarak Pesta Rakyat Jawa Barat, dalam rangka ulang tahun Jawa Barat ke-72.

    Menurut Ade, untuk peringatan HUT Jabar ke-72 mengusung konsep baru dengan menghadirkan pertunjukan laser dan tata cahaya, sementara tahun-tahun sebelumnya dimana puncak peringatan biasanya ditampilkan video mapping.

    "Kita ganti konsep sebagai bagian dari inovasi Pemprov Jabar biar tidak bosan dan ini gabungan event-event dari OPD yang kemungkinan besar akan dipakai di tahun-tahun selanjutnya," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus