Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Film One Fine Day Segera Rilis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25156.jpg

    BANDUNG-Sebuah karya film terbaru tengah digarap rumah produksi Screenplay Films. Setelah sukses mencetak film-film drama berkualitas seperti Magic Hour (2015), London Love Story (2015), I Love You From 38.000 Feet (2015), Promise (2016), dan London Love Story 2 (2016) maka di tahun ini pecinta film Tanah Air wajib menantikan film terbaru berjudul One Fine Day.

    Bintang muda yang sedang naik daun yakni Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier didapuk untuk mengambil peran dalam film karya Asep Kusdinar ini. Jefri Nichol sebelumnya sukses menyihir para penonton lewat aktingnya sebagai Rama di film horor Jailangkung, film yang sudah mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton sejak tayang di hari lebaran.

    Sementara akting Michelle Ziudith juga tak perlu diragukan lagi, dirinya sudah memiliki tempat di hati para penikmat film Indonesia berkat kepiawaian aktingnya di film Magic Hour, London Love Story 1 & 2 serta I Love You From 38.000 Feet. Kombinasi akting Jefri Nichol dan Michelle Ziudith pun menjadi hal yang patut dinantikan di film ini, apalagi keduanya baru dipertemukan pertama kalinya dalam sebuah film sehingga menambah rasa penasaran dalam diri penonton.

    Ditengah kesibukan menjalani proses shooting film One Fine Day pada Minggu (1/10) Michelle dan Nichol menyempatkan waktu menyapa rekan-rekan media di CFD Bandung didampingi Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Kania Dewi.

    Selain alur cerita dan karakter, ada hal lain yang ditawarkan dari Screenplay Films di film One Fine Day, yakni pemandangan indah dan memukau dari kota Barcelona, Spanyol. Penonton nantinya akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona, pasir yang berkilau serta laut biru yang menyejukkan mata, membuat mereka betah menyaksikan film One Fine Day.

    “Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda di banding film-film sebelumnya, cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual,” ungkap Tisa TS, selaku penulis skenario film One Fine Day, Selasa (3/10).

    Saat ini film One Fine Day masih berada dalam tahap produksi. Para pemain dan kru akan menyelesaikan proses shooting di sejumlah lokasi di Barcelona selama kurang lebih 3 minggu. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus