Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dies Natalis ke-60, Unpad Usung Tema Lingkungan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25223.jpg

    BANDUNG-Universitas Padjadjaran (Unpad) memperingati hari lahirnya ke-60 dengan mengusung tema pelestarian lingkungan. Peringatan Dies Natalis Unpad ditandai juga dengan menggelar seminar out door internasional tentang pelestarian lingkungan di Observatorium Boscha Lembang, Sabtu (7/10).

    "Isu lingkungan bagi Unpad tidak berhenti pada sekedar isu saja, tetapi juga adalah tentang bagaimana melakukan langkah-lanfkah yang nyata untuk pelestariannya demi generasi yang akan datang" ujar Rektor Unpad Tri Hanggono pada sambutannya dalam bahasa Inggris.

    Kemudian untuk mengenang dan meneladani Prof. Otto Sumarwoto guru besar Unpad, dalam peringatan itu juga dianugerahkan Otto Sumarwoto Award.

    "Kontribusi pemikiran Otto yaitu Bina Mulia Hukum dan Lingkungan Hidup Dalam Pembangunan Nasional dirasa masih relevan hingga sekarang untuk terus diwujudkan dan dikembangkan" kata Rektor.

    Rektor berharap penghargaan itu bisa memberikan inspirasi baru bagi akademisi terhadap pengembangan pemikiran yang telah disumbangkan Otto Sumarwoto. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus