Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerakan Nasional Salat Subuh Berjamaah, Kebangkitan Umat Islam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25225.jpg

    BOGORKOTA-Melalui gerakan nasional salat subuh berjamaah di masjid merupakan sebagai tonggak kebangkitan umat Islam. Dengan bangkitnya umat Islam ini maka akan membawa rahmat untuk semesta alam.

    Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menegaskan hal tersebut saat deklarasi gerakan nasional salat subuh berjamaah di Masjid Al-I'Itisham, Jalan Perdana Raya Komplek Perumahan Budi Agung, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (07/10/2017).

    Menurutnya, melalui kegiatan itu juga dapat menambah jamaah umat Islam di Kota Bogor khususnya dan menambah kebangkitan serta kekuatan umat Islam Kota Bogor

    "(Gerakan nasional salat subuh berjamaah) ini tidak saja akan menambah jumlah jamaah umat Islam di masjid dan khususnya di Kota Bogor, tetapi melalui gerakan ini juga akan semakin menambah kekuatan umat Islam Kota Bogor," papar Usmar.

    Tidak saja melakukan salat subuh berjamaah, pada kesempatan itu menampilkan pula tausyiah dari sejumlah tokoh. Diantaranya KH Husni Thamrin, Prof KH Didin Hafhiduddin, MS Kaban, dan Hendri Tanjung. (Donni/Foto:Ismet-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus