Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program #AmanAnak Edukasi Bagi Siswa Sekolah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25352.jpg

    BANDUNG-Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Darul Hikam, Sandi Seriawan menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Yayasan Jaringan Relawan Independen (JaRI) yang telah melakukan kampanye #AnakAman di sejumlah sekolah di Kota Bandung, khususnya di SD Darul Hikam.

    "Kegiatan penyuluhan untuk memberikan edukasi serta pemahaman kepada siswa, para orang tua dan guru-guru pentingnya menjaga tubuh dan melindungi diri sendiri," ucapnya.

    Menurut Sandi, kegiatan ini tidak akan masuk dalam kurikulum yang sudah  ada di Darul Hikam dan Dinas Pendidikan tetapi lebih memberikan masukan agar mereka mengetahui bagaimana caranya melindungi tubuh kita.

    "Ini sudah ada dalam kurikulum di Darul Hikam dan kurikulum Dinas Pendidikan tapi sebagai masukan bagi mereka kepada anak-anak," kata Sandi, kepada www.Jabarprov.go.id, di SD Darul Hikam, Sabtu (14/10).

    Sandi menambahkan, nantinya siswa sekolah yang mengikuti penyuluhan bisa menyampaikannya kepada siswa lain yang tidak ikut penyuluhan termasuk para orang tua mereka dan juga para guru-guru.

    "Anak-anak harus tahu menjaga tubuh sehingga kalau sudah tahu mereka bisa   menyebarkan dan memberikan apa mereka peroleh kepada yang lain," pungkasnya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus