Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Tasikmalaya, Harus Ditingkatkan Kualitasnya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25365.jpg

    TASIKMALAYA-Utusan khusus Kementrian Pariwisata, Dynand Fariz mengapresiasi diselenggarakannya karnaval Tasikmalaya October Festival yang berlangsung, Minggu (15/10).

    Namun demikian, Fariz memberikan masukan kepada pihak Pemerintah daerah agar meningkatkan kualitasnya, baik dari aspek pengelolaan karnaval, pengelolaan  pengunjung, maupun untuk kreativitas muatan atau konten karnaval.

    Misalnya, untuk pengelolaan pengunjung, harus lebih tertib lagi, jangan sampai para peserta karnaval tergganggu oleh berdesakkannya pengunjung, begitupun pengunjung harus merasa nyaman saat menonton karnaval, ujarnya.

    Begitupun dari sisi peserta karnaval dengan segala asesorisnya, harus lebih ditingkatkan kualitasnya, misalnya dari aspek koreografinya dan termasuk material yang dibawanya, tambahnya.

    Kalau semua hal itu bisa ditingkatkan, saya yakin festival ini akan menjadi salah satu kegiatan destinasi wisata yang akan ditonton bukan saja oleh masyarakat Tasikmalaya, tetapi juga oleh wisatawan asing. Semua perlu proses dan ada proses pembelajaran, jelasnya.

    Kedepan, kita akan terus memberikan masukan dan membantu dalamhal manajemennya, kepada pengelola Tasikmalaya festival ini. Dan saya yakin, kedepannya pihak Kementrian Pariwisata akan menjadi festival ini sebagai salah satu agenda nasional, pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus