Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Akan Integrasikan Kartu Identitas Pegawai Terintegrasi (Kartin)

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25406.jpg

    BANDUNG–Aplikasi baru antara Dirjen Pajak dengan Pemprov Jawa Barat berupa kartu pintar (Kartin) 1 akan dilaksanakan secara bertahap dan terintegrasi dengan sistem Diskominfo Jabar dan pusat data centre.

    Kepala Diskominfo Jabar Hening Widiatmoko mengatakan, saat ini sudah banyak aplikasi yang mempermudah pelayanan publik ataupun kinerja pegawai dan sudah dilaksanakan dengan baik, sehingga kedepannya harus menjadi satu kesatuan terintegrasi.

    “Semua sistem aplikasi yang memudahkan pelayanan akan terintegrasi dengan pusat data dan Diskominfo, termasuk soal data pegawai yang nantinya akan memiliki kartu pintar ini,” kata dia di Gedung Sate , Rabu (17/10).

    Ia mengatakan, nantinya data akan berasal dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebagai pusat dari pencetakan kartu pintar yang merupakan kerjasama Dirjen Pajak dengan Pemprov Jabar ini.

    “Jumlah pegawai kita kan sangat banyak, ini akan dilakukan secara bertahap. Saat ini baru percontohan sebanyak 50 kartu. Kedepannya tentu semuanya akan wajib memiliki kartu pintar ini,” tutupnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus