Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dewan Pengurus Korpri Unit Kota Bogor Resmi Dikukuhkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25509.jpg

    Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat selaku Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Unit di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Pengukuhan disaksikan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di gedung Kemuning Gading, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (25/10/2017).

    Ade mengatakan, pembentukan Dewan Pengurus Korpri merupakan implementasi dari ketentuan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2010 tentang Pengesahan Anggaran Dasar Korpri, Pengukuhan komposisi dan personil Dewan Pengurus Korpri Unit di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor dilakukan untuk menjalani masa kepengurusan periode 2017-2022.

    Keberadaan Dewan Pengurus Korpri yang dikukuhkan pada hari ini telah sesuai dengan Keputusan Dewan Korpri Provinsi Jawa Barat melalui surat keputusan nomor 821.2/KEP.194/DP-Prov/VIII 2017.

    Menurut Ade, mereka yang tergabung di dalam susunan Dewan Pengurus Korpri memikul tanggungjawab moral untuk mendorong Dewan Pengurus lebih aktif memperhatikan kepentingan-kepentingan para anggota Korpri di unitnya masing-masing. Salah satu kepentingan anggota Korpri yang perlu diperhatikan adalah mendorong setiap anggota untuk terus meningkatkan kapasitas diri masing-masing sebagai pengelola manajemen pemerintah dan pelaksana pembangunan serta melaksanakan pelayanan publik secara terampil dan profesional.

    Untuk meningkatkan kapasitas diri personil anggota Korpri, diharapkan pengurus dapat melaksanakan peningkatan pendidikan untuk para anggota, baik melalui pendidikan formal maupun pendidikan informal. Selain itu, perlu melaksanakan berbagai kegiatan bimbingan teknis, agar para anggota KORPRI bisa menjadi pelayan publik yang betul-betul terampil di dalam malaksanakan tugasnya. (Tria/Indra/Met-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus