Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    XL Kedai Manjakan Pengguna Blackberry

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/XL-dan-miskin-003.jpg

    BANDUNG - Layanan Blackberry sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian pengguna telepon pintar (smartphone). Tidak hanya untuk BBM-an atau akses jejaring sosial, Blackberry juga mulai digunakan untuk menjalankan bisnis on line.

    Kenyataan ini  membuat para penyedia sales & service Blackberry melihat pasar baru yang prospektif. Beberapa toko yang melayani penjualan Blackberry dan pernak perniknya tak pernah sepi pengunjung.

    Aneka asesoris dan aplikasi terbaru selalu menarik perhatian pengguna Blackberry. Bahkan jika ada promo, mereka tidak segan untuk antri mendapatkan layanan terbaru tersebut.

    Melihat potensi tersebut, operator telepon XL Axiata bergrak cepat untuk memanjakan dan melayani pengguna XL Blackberry Service dengan membuka XL Kedai.

    XL Kedai terletak di sentar bisnis dan pendidikan Jalan Surya Sumantri No 97 Bandung menyediakan layanan sales & service  mulai dari penjualan Blackberry, asesoris hingga sparepart. Tidak hanya itu service Blackberry dan up grade OS hingga aplikasi bisa didownload disini.

    Suasa XL Kedai sengaja dibuat nyaman bagi pelanggan XL, sambil menikmati layanan service Blackberr, pelanggan bisa bersantai menikmati menu makan dan minum sambil melakukan browsing melalui WIFI yang tersedia secara gratis.

    GM Sales XL Central Region Swandi Tjia menyatakan XL akan mengedepankan pelayanan terbaik pada pelanggan, apa pun keinginan pelanggan akan disediakan. “XL Kedai ini juga untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia XL.”

    Peresmian XL Kedai juga diiringi dengan bebeapa program khusus seperti diskon pembelian berbagai asesoris hingga 20%.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus