Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Resmikan Masjid dan Gedung P3D RSU dr. Salamet Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25606.jpg

    Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH.MH  meresmikan bangunan Masjid Asy-Syifa yang berada di RSUD dr. Slamet Garut bantuan Yayasan Hilal Akhmal, serta bangunan baru Program Pendidikan Profesi Dokter (P3D) bantuan dari Yayasan Universitas Islam Bandung, Rabu (1/11/2017) Pagi.
     
    Peresmian tersebut selain dihadiri jajaran manajemen RSU dr. Slamet Garut, hadir ketua Yayasan UNISBA Prof. Dr. Miftah Farid,  Perwakilan Yayasan Uni Emirates Arab Drs. Taufik Bahtiar,  wakil rektor 2 UNISBA Dr. Efik Yusdiansyah,  Dekan FK UNISBA Prof. Dr. Ieva B Akbar, anggota DPRD Garut, ustad Sihab Sihabudin, dan Imron Rosadi berserta para tamu undangan lainya.
     
    Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, dengan diresmikanya bangunan mesjid berserta bangunan P3D, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donatur.
    "Terimakasih saya ucapkan terutama kepada Yayasan Hilal Akhmal yang sudah memberikan bantuanya untuk tempat ibadah yang sangat trategis, untuk para pengunjung bisa melaksanakan ibadahnya dan berdoa dengan khusyu", ujar Rudy.
     
    Berkaitan dengan bangunan P3D, Bupati Rudy berharap dapat meningkatkan pelayanan medis dengan lebih maksimal, terutama pelayanan masyarakat Kabupaten Garut.
     
    Sementara itu, senada dengan bupati, Direktur RSU dr. Slamet Garur, dr. Maskut Farid mengucapkan banyak terimaksih pada Yayasan Hilal Akhmal Bulan Sabit Merah, atas bantuan hibahnya untuk pembangunan mesjid RSU dr. Slamet Garut. Begitu pula kepada Universitas Islam Bandung (Unisba) yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan P3D yang di khususkan nantinya untuk praktek calon dokter.
     
    “Dengan bantuan pembangunan mesjid , dan P3D ini, nantinya pengunjung, bisa melaksnakan ibadah dengan hikmad, dan untuk bangunan P3D juga nantinya bisa dimanfaatkan, terlebih melayani masyarakat dengan sebaik-baik nya,” katanya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus