Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Anggarkan Rp 196 Miliar Bangun Jaringan Listrik Tahun Ini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25613.jpg

    TASIKMALAYA- PLN menargetkan pembangunan jaringan distribusi listrik di pedesaan dengan menginvestasikan dana sebesar Rp 196 miliar. Dana ini akan digunakan untuk pembangunan jaringan listrik baik itu Jaringan Tegangan Menengah (JTM) dan juga Jaringan Tegangan Rendah (JTR) serta pembangunan gardu distribusi. 

    Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PT PLN (Persero), Amir Rosidin mengatakan dengan semangat dan momentum Hari Listrik Nasional ke-72, PLN ingin terus meningkatkan keterjangkauan listrik di seluruh wilayah Indonesia. 

    "Jumlah desa yang berlistrik terus kami tingkatkan dengan optimal, karena kami percaya bahwa listrik dapat terus membawa pergerakan perekonomian masyarakat," katanya di Tasikmalaya, Kamis (2/11).

    Hadir dalam peresmian ini Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat yang sangat mengapresiasi program ini dan memberikan dukungannya untuk Jabar Caang 2018.

    "Dengan listrik yang merata sehingga pendidikan akan semakin baik, usaha semakin berkembang, maka daya saing warga Jawa Barat akan meningkat," ujarnya.

    Jumlah dusun/kampung yang berhasil dialiri listrik hingga Oktober 2017 mencapai 233 dusun di seluruh pelosok Jawa Barat. 

    “Kami terus berupaya mengakselerasi tercapainya Program Jabar Caang 2018 yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan pemerintah yang membantu kami mengimplementasikan pengembangan jaringan listrik di pedesaan," ujar Iwan Purwana, General Manager PLN Distribusi Jawa Barat. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus