Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Transportasi Online Bakal Kaji Ulang Permenhub 108

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25628.png

    BANDUNG- Perwakilan kantor Aplikasi Grab wilayah Jabar, Lubby mengatakan pihaknya mengkaji ulang, Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) 108 hingga nantinya aturan tersebut ditetapkan dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar.

    Lubby menyebutkan pengkajian dilakukan mengenai dampak serta manfaat aturan tersebut bagi mitra/driver maupun konsumen angkutan online.

    "Pokoknya, kami akan mengkaji kembali peraturan tersebut dan mengenai dampak serta manfaatnya bagi mitra dan penumpang kami. Setelah itu apabila memang sudah dinyatakan berlaku secara sah dan secara hukum tentu kami akan melakukan penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan," ungkap Lubby kepada wartawan di Bandung, Kamis (2/11/2017).

    Lubby mengungkapkan batas waktu tiga bulan adalah waktu yang cukup untuk mengkaji dan menganalisa Peraturan Menteri Perhubungan tersebut.

    "Apabila ada yang perlu disampaikan maupun ditanggapi tentunya akan mengajukan secara resmi ke pemerintah melalui forum yang berbeda, seperti itu kira-kira," ujar Lubby.

    Lubby menilai Permenhub 108 tersebut menjadikan sebuah solusi yang terbaik dalam menangani kisruh angkutan transportasi di Jabar, Lubby secara tegas menyatakan aturan tersebut tentunya menjadikan kondisi di lapangan akan kondusif.

    "Kami percaya dan yakin bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk menciptakan situasi di lapangan menjadi lebih kondusif. Diharapkan PM 108 menjadi solusi permasalahan yang ada di lapangan," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus