Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Wakil Jabar Dalam Kegiatan HKG PKK dan BBGRM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25629.jpg

    BANDUNG- Kota Bandung menjadi wakil dari Provinsi Jawa Barat di Tingkat Nasional dalam Kegiatan HKG PKK dan BBGRM (Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat).

    Ketua Tim Verifikasi/Rechecking 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba Provinsi Jawa Barat, Euis Sutrisno menyampaikan, dalam pelaksanaan verifikasi dan rechecking, pihaknya telah melaksanakan monitoring dan penilaian lima lomba ke seluruh kabupaten/kota di Jabar. 

    "Dari hasil monev (monitoring dan evaluasi) ini seluruhnya melaksanakan dengan baik dan inovasinya pun beraneka ragam," ucap Euis, saat melakukan verifikasi/rechecking di Kantor Kelurahan Geger Kalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Kamis (2/11).

    Menurut Euis, dari hasil verifikasi nantinya akan dilanjutkan dengan penilaian setiap daerah untuk melanjutkan ke tingkat nasional dan akan dipilih 4 daerah dan juara pertamanya akan mewakili Provinsi Jawa Barat untuk melanjutkan perlombaan di tingkat nasional. 

    "Untuk Kota Bandung termasuk sebagian dari 4 kota yang akan mewakili tingkat nasional, maka dari itu kita berikan yang terbaik, agar yang diharapkan kita semua menjadi juara," ucapnya.

    Euis menambahkan, penilaian dalam kegiatan ini meliputi fokus kegiatan administrasi PKK, pola asuh anak remaja dan usaha peningkatan pendapatan keluarga. 

    "Ini merupakan salah satu penilaian yang perlu dimaksimalkan oleh setiap PKK, kita juga mengapresiasi kepada Kepala Daerah yang telah memberikan bimbingan ataupun pembinaan untuk kader-kader PKK," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus