Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Berperan Memajukan Pembangunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25630.jpg

    BANDUNG- Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, gerakan PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan, dimana dengan adanya kader dan pelaksanaan yang baik, maka PKK sebagai garda terdepan memajukan pembangunan Kota Bandung. 

    "Kader PKK ini menjadi inspirasi buat kita, dibuktikan adanya pergerakan di masyarakat dalam rangka kolaborasi antar masyarakat, baik PKK dan tokoh masyarakat dengan regulasi pemerintah Kota Bandung," ujarnya. 

    Menurut Oded, pihaknya berupaya meningkatkan fungsi dan peran masyarakat, salah satunya dengan program inovasi seperti pemberdayaan kelembagaan dengan harapan agar elemen masyarakat lainnya bisa bergerak dan memajukan pembangunan. 

    "LPM, Karang Taruna maupun RW diberikan anggaran oleh pemerintah dalam bentuk Program PIPPK (Program Inovasi Pembangunan Pemberdayaan Kewilayahan), anggaran yang diberikan bisa digunakan untuk kepentingan yang dibutuhkan," tuturnya.

    Oded menambahkan, setiap kewilayahan diberikan kebebasan untuk berinovasi dan yang terpenting anggaran tersebut membuahkan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga tim verifikasi tingkat Provinsi Jabar bisa memberikan nilai yang memuaskan untuk Kota Bandung. 

    "Insya Allah apa yang kita lakukan dengan gotong royong akan memberikan hasil yang memuaskan. Mudah-mudahan Kota Bandung menjadi juara," ujar Oded, di kantor Kelurahan Geger Kalong Kecamatan Sukasari Kota Bandung, Kamis (2/11). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus