Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Selama Musim LSI 2010-2011, PT KA Merugi Lebih dari 800 juta

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/For-web._.jpg

     

    BANDUNG – PT KA Daop 2 Bandung mengklaim menanggung kerugian Rp 807 juta rupiah, selama musim Liga Super Indonesia 2010-2011. Kahumas PT KA Daop 2 Bandung Bambang S Prayinto mengungkapkan, kerugian itu dihitung komulatif dari potential lost  pembatalan tiket dan pembatalan keberangkatan beberapa KA, dan juga dari kerusakan yang diakibatkan ulah bobotoh.
     
    “Itu kita hitung selama musim kompetisi LSI selama 2010-2011 hingga bulan Juni ini. Kita hitung dari pembatalan tiket, pembatalan keberangkatan beberapa KA, dan juga dari kerusakan peralatan kereta akibat ulah bobotoh yang naik kereta untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung” ujar Bambang.
     
    Catatan itu menurut Bambang sudah disampaikan PT KA Daop 2 Bandung ke pihak LSI, namun hingga kini tidak ada tanggapan.
     
    “Kita sudah berkirim surat ke Badan Liga Indonenesia dan LSI sendiri, kalau tidak salah kita sudah kirim surat 2 kali, namun hingga kini tidak ada tanggapan sama sekali dari LSI dan BLI” katanya.
     
    Beberapa KA yang mengalami kerusakan dan pembatalan keberangkatan itu adalah KA Serayu jurusan Jakarta- Purwekrto, KRD Cibatu Purwakarta, dan KRD Purwakarta Tanjung Priok.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus