Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Prestasi Atlet Taekwondo Jabar Sangat Baik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25661.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengatakan, prestasi atlet Jawa Barat untuk cabang olahraga (cabor) Taekwondo saat ini terbilang menonjol dari sisi prestasi baik di level nasional maupun internasional.

    "Tapi prestasi yang diraih atlet Taekwondo asal Jabar adalah dalam ajang Austria Open, dengan meraih 3 medali emas dari total 4 emas yang diperoleh Indonesia, pada nomo poomsae," ucapnya.

    Wagub berharap, kejuaraan ini menjadi salah satu jalan untuk mempertahankan prestasi olah raga taekwondo di Jabar sekaligus menjadi ajang pembibitan dan pembinaan atlet taekwondo di Jabar.

    "Pencapaian prestasi yang telah ditorehkan para atlet Jabar khususnya di PON bisa dipertahankan pada PON XX/2020 di Papua nanti,' harap Wagub, kepada wartawan di GOR Pajajaran Bandung, Sabtu (4/11)

    Menurut Wagub, pada PON 2016 lalu, Jabar mampu menjadi juara umum dengan meraih 217 emas serta para atletnya mampu memecahkan 89 rekor nasional, 26 rekor asia, dan 5 rekor dunia.

    "Melihat berbagai prestasi yang diperoleh para atlet taekwondo Jabar, jadi tidak ada salahnya kegiatan ini harus didukung terus," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus